Angkasa Pura 2

Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Sejumlah Rute Penerbangan Dari Makassar

KokpitSenin, 26 Mei 2014
Garuda_Indonesia_Boeing_747_400_Pichugin_2_1

MAKASSAR (beritatrans.com) — Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menyatakan pada musim mudik lebaran Idul Fitri 1435 H tahun ini akan menambah frekuensi penerbangan sejumlah rute dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Tiga rute penerbangan yang rencananya akan mendapatkan tambahan frekuensi antara lain Makassar-Yogyakarta, Makassar-Surabaya-Medan, dan Makassar-Timika.

“Untuk rute penerbangan Makassar-Jakarta belum akan menambah frekuensi penerbangan pada rute ini. Masih bisa diantisipasi dan dipenuhi dengan penerbangan yang ada. Frekuensi padat seperti Makassar-Jakarta sebanyak 11 kali sehari masih dianggap cukup mengangkut penumpang yang mudik,” jelas Vice President Domestic Region 4 Garuda Indonesia, Rosyinah Manaf, di Minggu (25/5/2014).

Rosyinah menambahkan, penjualan tiket Garuda Indonesia untuk musim mudik tahun ini sudah mulai ada peningkatan. Dia memprediksi akan ada peningkatan penumpang lebih dari 10 persen pada tahun ini.

“Kita tidak memiliki sistem buka tutup ketersediaan seat sehingga kami terus membuka peluang penjualan sesuai kapasitas dan frekuensi,” ujarnya.(tifa/machda)

 

loading...