Angkasa Pura 2

Untuk Tujuan Malaysia, Singapura dan Australia

AirAsia Tawarkan 2,5 Juta Kursi Gratis

KokpitSelasa, 3 Juni 2014
air-asia-air-asia

JAKARTA (beritatrans.com) — Sebanyak 2,5 juta kursi untuk periode pembelian segera dan periode perjalanan hingga pertengahan tahun 2015, disediakan AirAsia dalam promo kursi gratis bagi para pelanggan di Indonesia.

“Melalui promo ini, kursi gratis ditawarkan untuk terbang menuju berbagai destinasi internasional menarik seperti Kuala Lumpur, Penang, Singapura, dan Perth,” jelas Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto, Selasa (3/5/2014).

Andy menambahkan, promo istimewa ini tersedia untuk pemesanan pada 2 sampai 8 Juni 2014 dengan periode perjalanan mulai dari 5 Januari hingga 31 Juli 2015. Khusus untuk anggota BIG, pembelian kursi gratis akan dapat dilakukan mulai hari ini, 1 Juni 2014, sampai 8 Juni 2014 dengan periode perjalanan yang sama.

Menurut dia, selain melalui website AirAsia, www.airasia.com, para pelanggan juga dapat membeli kursi promo melalui aplikasi mobile AirAsia yang tersedia di iPhone, Android, Blackberry Z10 dan platform Windows Phone.

“Cukup ketik dan cari ‘AirAsia’ di application store yang ada di sistem operasi gadget Anda untuk mengunduh dan mendapatkan kursi gratis!” ujarnya.

Andy mengatakan, sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat, maskapainya selalu berusaha untuk menyediakan jasa perjalanan udara dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan kembali promo kursi gratis yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan yang ingin melakukan perjalanan bisnis ataupun liburan di tahun depan.

“Adapun promo kali ini menawarkan kursi gratis menuju berbagai destinasi internasional seperti Kuala Lumpur, Penang, Singapura, dan Perth. Dengan demikian, berbagai keinginan seperti mau mengeksplor dan berfoto di depan menara kembar Petronas di Kuala Lumpur atau Patung Merlion di Singapura akan dapat terwujud,” katanya. (machda)