Angkasa Pura 2

Bandara Ahmad Yani Perluas Lahan Parkir 1.400 Meter

BandaraMinggu, 8 Juni 2014
semarang4

SEMARANG (beritatrans.com) — Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Ahmad Yani Semarang, akan memperluas area parkir kendaraan di bandara tersebut yang sudah semakin semerawut dan juga sangat padat, sehingga tidak mampu lagi menampung kendaraan yang masuk ke area bandara.

“Program ini menjadi salah satu prioritas dari pengelola bandara pada tahun ini. Tambahan area parkir ini dibangun di atas lahan seluas 1.400 meter persegi yang berada di sebelah barat bandara, tepatnya di sisi kanan tempat parkir taksi bandara,” General Affair and Communication Section Head Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Semarang, Anom Fitranggono, Sabtu (7/6/2014).

Menurut rencana, lahan parkir yang baru ini akan digunakan sebagai tempat parkir bagi kendaraan roda dua. Setidaknya area parkir ini bisa menampung hingga 300 sepeda motor, meningkat dari area parkir sepeda motor sebelumnya yang hanya mampu menampung 200 kendaraan.

“Lahan parkir sepeda motor yang digunakan saat ini akan dipakai untuk memenuhi kebutuhan parkir mobil yang membludak saat jam-jam tertentu,” kata Anom.(machda/santi)