Angkasa Pura 2

Makin Memantapkan Sayap Bisnis

Citilink Terima Kedatangan Pesawat Airbus A320 ke-25

KokpitSenin, 16 Juni 2014
Citilink_AirbusA320_4

JAKARTA (beritatrans.com) — Maskapai penerbangan anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink Indonesia, menambah armada baru dengan datangnya pesawat Airbus A320 yang ke-25. Tambahan armada ini tentu saja akan membantu ekspansi bisnis Citilink di Indonesia.

Pesawat yang tiba pada Sabtu, 14 Juni 2014, dini hari pukul 00.05 di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta itu semakin memperkuat posisi Citilink sebagai maskapai penerbangan berbiaya rendah yang dipercaya masyarakat.

“Saat ini armada kami ada 25 pesawat. Dengan begitu, Citilink semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu maskapai penerbangan domestik yang dipercaya masyarakat,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia Arif Wibowo, kemarin.

Dia mengatakan, penambahan armada dengan pesawat yang sudah dilengkapi Sharklet ini sejalan dengan strategi bisnis Citilink di segmen penerbangan murah yang efisien serta dapat menunjang pertumbuhan perusahaan.

“Penambahan jumlah armada Citilink akan terus sejalan dengan penambahan frekuensi dan rute-rute baru, termasuk menambah destinasi regional,” katanya.

Pesawat Airbus A320 yang ke -25 bagi Citilink ini memiliki registrasi PK-GLZ yang dikirim langsung dari pabrik perakitan pesawat Airbus di Toulouse, Perancis. Ini merupakan pesawat Airbus A320 pertama dari total delapan pesawat yang akan diterima oleh Citilink pada tahun ini.(machda)

loading...