Angkasa Pura 2

Di Serang, Mobil Rombongan Pejiarah Tertabrak Kereta

EmplasemenJumat, 20 Juni 2014
kereta api

SERANG (beritatrans.com) – Nasib tak dapat diduga. Sebuah mobil Xenia bernopol A 1287 CL rombongan peziarah menuju makam panembahan Sultan Maulana Yusuf Jumat (20/5/2014) pagi tertabrak kereta ekonomi jurusan Merak – Jakarta di jalur rel tanpa palang pintu di Desa Kasunyatan, Serang, Banten.

Akibatnya satu korban dari keluarga Jamrowi, warga Desa Kasunyatan RT 03/09, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, mengalami kritis dan harus di larikan ke RSUD Serang. Empat penumpang mobil lainnya berhasil menyelamatkan diri.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Sindonews, mobil Xenia berwarna silver Nomor Polisi A 1287 CL ini tertabrak sekitar pukul 07.00 WIB. Dalam mobil itu terdapat Jamrowi, Maesaroh (mertua Jamrowi), dan tiga anak Jamrowi.

“Mobil Pak Haji belum sempat lewat rel, karena mati mesin,” ujar salah satu warga Sektira Fadli, kepada wartawan, Jumat (20/6/2014).
Karena mesin mati, keluarga Jamrowi berusaha keluar dari kendaraan. Namun Maesaroh dan ketiga anaknya belum sempat keluar dari mobil. Akibatnya Maesaroh dan ketika anaknya terseret di dalam mobil hingga sejauh 20 meter, dan berhenti di parit pinggir rel kereta.

“Gak ada korban mas, cuma luka-luka. Mertua Pak Haji (Maesaroh) sama anaknya, itu juga langsung dibawa ke rumah sakit,” sambung Neti, pedagang di sekitar tempat kejadian.

Sementara itu, mertua Jarkowi Maesaroh mengalami patah tulang dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang. Sedang korban lainnya mengalami luka-luka ringan.(machda)

loading...