Angkasa Pura 2

Selama Musim Piala Dunia 2014

TAM Minta 1.000 “Extra Flight” Selama Piala Dunia 2014 Berlangsung

KokpitJumat, 20 Juni 2014
tam

BOANA AERES (beritatrans.com) Maskapai penerbangan Brazil, TAM Airlines meminta kepada otoritas penerbangan setempat untuk mengoperasikan 1.000 penerbangan tambahan (extra flight), baik domestik maupun internasional, mulai dari Juni hingga Juli tahun ini, selama penyelenggaraan Piala Dunia 2014 berlangsung. TAM mengajukan penerbangan tambahan ini karena permintaan penerbangan di Brazil akan meningkat cukup tajam selama periode tersebut.

“Perusahaan selalu berkomitmen terhadap perkembangan Brazil. “Kami membuat permintaan yang sangat besar untuk penerbangan tambahan guna memenuhi permintaan penumpang berdasarkan distribusi geografis kota tuan rumah dan tanggal pertandingan,” tegas
Chief Executive TAM Airlines, Claudia Sender, Jumat (20/6/2014).

Dia mengatakan, investasi yang diperlukan untuk mengoperasikan penerbangan ini setidaknya 50 juta real Brazil. Selain untuk mengangkut penumpang di Brazil, TAM juga akan memperkuat operasinya untuk membawa wisatawan internasional dengan meminta lebih dari 200.000 penerbangan internasional tambahan selama periode tersebut,” katanya.

TAM Airlines berencana mengubah sementara jaringan rute penerbangan reguler selama periode Juni-Juli 2014 terkait dengan adanya Piala Dunia 2014. Jika permintaan TAM Airlines disetujui, maka akan ada penerbangan tambahan yang sangat signifikan ke kota-kota seperti Rio de Janiero, Brasilia, Cuiabá, dan ke Fortaleza.(machda)

loading...