Angkasa Pura 2

AirAsia Berikan 4 Tiket Gratis Jalan-jalan ke Luar Negeri

KokpitKamis, 10 Juli 2014
AirAsia_Airbus_A320_Prasertwit-3

JAKARTA (beritatrans.com) – Perusahaan penerbangan berbasis Malaysia, AirAsia menggelar kompetisi blog berhadiah jalan-jalan ke luar negeri plus akomodasi. Kompetisi yang berteparan ulang tahun ke-10 yang jatuh pada Desember ini berlangsung hingga 31 Agustus 2014. Temanya “Bagaimana AirAsia Mengubah Hidupmu?”. Hadiahnya menarik lho!

Hadiah utama untuk pemenang pertama, AirAsia Indonesia akan memberikan 2 tiket pulang pergi ke Nepal, uang saku sebesar Rp10 juta, dan akomodasi selama 5 hari 4 malam. Sementara pemenang kedua akan mendapatkan 2 tiket pulang pergi ke Penang plus uang saku sebesar Rp7,5 juta dan akomodasi selama 4 hari 3 malam.

Selain itu, pemenang ketiga akan mendapatkan 2 tiket pulang pergi ke Bali ditambah uang saku Rp5 juta dan akomodasi selama 3 hari 2 malam. Para pemenang juga akan mendapatkan piala dan piagam sebagai tanda prestasi dan kenang-kenangan dari AirAsia Indonesia.

Trinity, blogger dan travel writer ternama yang telah sukses menerbitkan buku berwisata, The Naked Traveler, akan menjadi juri selain tim AirAsia Indonesia.

“Dalam kurun waktu lebih dari 9 tahun beroperasi, AirAsia Indonesia telah menerbangkan lebih dari 30 juta penumpang. Hal tersebut merupakan sebuah pencapaian yang membuat kami bangga,” jelas Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto seperti siaran persnya, Kamis (10/7/2014).

Menurut Andy, pihaknya ingin mengetahui berbagai cerita menarik dari para pelanggan mengenai peran kami dalam mengubah hidup mereka. Kompetisi ini juga akan menjadi salah satu cara untuk mendapatkan masukan langsung dari para pelanggan agar kami dapat terus meningkatkan kinerja kami di masa depan.

Kompetisi ini terbuka untuk publik, Warga Negara Indonesia dengan usia mulai dari 18 hingga 55 tahun. Mereka yang tertarik mengikuti kompetisi ini wajib memiliki blog dan social media seperti Facebook dan Twitter.

Hasil tulisan dapat dikirim ke AABC_ID@airasia.com dengan mencantumkan biodata di body email serta link tulisan atau alamat blog kontestan. Keterangan lengkap mengenai syarat dan ketentuan kompetisi ini dapat dilihat di website AirAsia.(machda)

loading...