Angkasa Pura 2

Jelang Pengumuman Pilpres, Jakarta, Bekasi & Tangerang Tetap Macet Arus Lalu Lintas

Another NewsSelasa, 22 Juli 2014
Truk marinir TNI AL mengangkut pasukan di dekat Istana Negara

JAKARTA (beritatrans.com) – Situasi dan kondisi di Jakarta berlangsung normal di hari pengumuman pemenang pemilihan umum presiden (pilpres). Macet arus lalu lintas tetap terjadi seperti biasanya.

Arus kaum urban, terutama dari Bekasi, tetap begitu deras. Di gerbang masuk tol Bekasi Timur, Selasa (22/7/2014) pagi, ratusan warga menunggu kendaraan, yang akan mengantar ke Jakarta.

Demikian halnya bus, truk dan kendaraan pribadi anter untuk masuk gerbang tol tersebut sejak matahari belum muncul dari ufuk timur.

Kemacetan arus lalu lintas terjadi sepanjang tol Cikampek, mulai Bekasi Barat hingga ke luar tol Semanggi. Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan, seperti Jalan Suprapto, Jakarta Pusat, dan Jalan Tomang Raya, Jakarta Barat.

Macet panjang ribuan mobil juga tampak di pintu ke luar tol Tangerang menuju Jakarta. Di tol ini, contra flow tetap diberlakukan.

KESIAPAN PENGAMANAN
Untuk menjaga kondisi tetap kondusif dan memberikan jaminan kepada warga, konvoi truk berisi petugas Brimob dan truk marinir TNI AL terlihat memasuki Jakarta.

Truk-truk marinir terlihat menurunkan pasukan di sekitar Istana Negara, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. (awe).

loading...