Angkasa Pura 2

PT Angkasa Pura II Lakukan Tes Urine Sopir Taxi

BandaraFriday, 25 July 2014

Tangerang (beritatrans.com) – PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Soekarno-Hatta melakukan tes urine terhadap ratusan sopir taksi dan bus yang beroperasi di kawasan bandara terbesar di Indonesia tersebut.

“Tes dilakukan oleh tim gabungan dari Jasa Marga, Kantor Kesehatan Pelabuhan dan Polres Bandara,” kata Senior General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta Bram Bharoto Tjiptadi melalui keteranga tertulis yang diterima beritatrans.com di Jakarta, hari ini.

Menurutnya, tes yang dilakukan tim gabungan pada musim mudik lebaran tahun ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman pengguna jasa.

“Di sini kita cek, apakah pengemudi dalam kondisi fit dalam menjalankan aktivitasnya. Dengan demikian diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada pengguna jasa,” katanya.

Dalam pemeriksaan juga diberikan ruang konseling bagi para pengemudi untuk berkomunikasi soal kesehatannya. Dari hasil pemeriksaan para pengemudi mayoritas mengalami kelelahan karena mengendarai mobil terlalu lama. (Leny)