Angkasa Pura 2

Sepi Penumpang, Bisa ‘Main Bola’ di Dalam Kereta

EmplasemenJumat, 25 Juli 2014
IMG-20140724-00503_edit

PURWOKERTO (beritatrans.com) – Berbeda dengan suasana hiruk-pikuk di stasiun KA di Jakarta, calon penumpang relatif sepi di Stasiun Purwokerto. Kereta-kereta tujuan Jakarta mengalami kekosongan penumpang.

Ketika beritatrans.com datang ke stasiun di Jwa Tengah tersebut, Kamis (24/7/2014), calon penumpang bisa dihitung dengan jari. Ruang tunggu relatif lengang. Calon pengguna jasa kereta bisa memilih duduk sesukanya.

Stasiun itu tampak ramai ketika kereta dari Jakarta datang. Ribuan pemudik Lebaran turun di sana. Kepadatan menjadi kentara karena adanya ratusan penjemput.

Kereta Kutojaya Utara Lebaran sudah menunggu. Beritatrans.com naik. Ternyata oh ternyata, penumpangnya juga bisa dihitung dengan jari. Kereta berangkat pukul 16.30 dengan mengangkut beberapa orang penumpang.

“Wah bisa main bola neh. Mau ngelonjor. Mau tiduran. Mau kursi yang manapun bebas,” ujar seorang penumpang, yang hendak turun di Stasiun Bekasi.

Penumpang tampak begitu senang. Selain dapat menikmati perjalanan dengan nyaman, mereka juga dilayani dengan kondisi di dalam kereta yang bersih dan harum, termasuk di toilet.

Dalam tempo lima jam, kereta akhirnya sampai di Stasiun Bekasi. Hujan rintik-rintik mulai membasahi pelataran stasiun yang terletak di Kota Bekasi itu. (korrie).