Angkasa Pura 2

Bintang Barcelona Luis Suarez Lebih Senang Mobil “Murah”

OtomotifSenin, 4 Agustus 2014
Mobil Luis Suarez

BARCALONA (beritatrans.com) – Bintang klub sepak bola dunia papan atas, Barcelona, Luis Suarez ternyata lebih menyukai mobil-mobil yang tergolong murah untuk orang sekelas dia yang berharga mencapai 75 juta pound, setara Rp1,5 triliun. Penyerang timnas Uruguay ini hanya memakai BMW X5.

Berbeda dengan teman-temannya yang lebih suka mobil-mobil mewah sekelas ferrari, Bentley, atau Aston, Suarez yang bergaji sekitar US$22 ribu atau Ro260 juta sehari ini lebih memilih mobil yang dapat dikatakan mobil sejuta umat karena banyak yang memiliki jenis mobil tersebut. Di Amerika jasa, BMW X5 sudah terjual ratusan ribu unit dengan berbagai varian, baik bodi maupun mesin.

Seperti dikutip Celebritycars, Luis Suarez memang menggunakan BMW X5 Black Edition, tetapi mobil itu dianggap bukanlah mobil istimewa. Setidaknya bila dibandingkan dengan pemain yang gajinya selangit itu dalam sehari. BMW X5 Black Edition banyak ditemukan di sejumlah gerai mobil bekas dengan harga original yang sudah turun.

BMW X5 sudah diproduksi sejak 1999. Adapun mobil paling luks dan contoh yang paling bisa diandalkan adalah produksi tahun 2007, yakni tatkala X5 memasuki generasi kedua. (aliy)