Angkasa Pura 2

Menhub Dijadwalkan Hadiri Groundbreaking KA Trans Sulawesi

EmplasemenSenin, 4 Agustus 2014
KA-TransMakassar

MAKASSAR (beritatrans.com) – Menteri Perhubungan EE Mangindaan dijadwalkan akan menghadiri “groundbreaking” rencana peletakan batu pertama Kereta Api Trans Sulawesi di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

“Dalam pembangunan Kereta Api Trans Sulawesi ini, Pak Menteri merupakan salah satu orang yang antusias dalam merealisasikan proyek ini, makanya beliau sudah pasti hadir dalam acara groundbreaking itu,” ujar Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Sulsel Masykur Sulthan di Makassar, Minggu (3/8/2014).

Ia mengatakan, Menhub EE Mangindaan bersama dengan sejumlah pejabat kementerian serta para Gubernur se-Sulawesi itu juga masuk dalam jadwal peletakan batu pertama tersebut.

Berdasarkan rencana, Menteri Perhubungan EE Mangindaan akan berada di Makassar pada tanggal 12 Agustus dan keberadaannya di Makassar untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangkaian acara groundbreaking itu.

“Pak Menteri tanggal 12 Agustus sudah di Makassar dan rencanannya akan langsung menghadiri groundbreaking bersama dengan Gubernur se -Sulawesi nanti,” ungkapnya seperti dikutip Antara. (Leny)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari