Angkasa Pura 2

Kapal Feri Angkut 200 Penumpang Terbalik

DermagaRabu, 6 Agustus 2014
Bangladesh_ferry_disaster_-_main

JAKARTA (beritatrans.com). – Sejumlah orang dikhawatirkan tewas dalam musibah terbaliknya kapal feri yang mengangkut 200 penumpang di Bangladesh.

Kapal Pinak 6 terbalik dan tenggelam dalam pelayaran dari Terminal Feri Kawrakandi menuju Terminal Mawa, Selasa (5/8/2014) malam, sekitar jam 11.

Ihsamritime360.com memberitakan kapal ini diduga mengangkut penumpang melebihi kapasitas, yang di antaranya menempati atap kapal.

Kapal dari Aotoritas Transportasi Air Bangladesh (BIWTA) segera memberikan pertolongan. beberapa penumpang dapat diselamatkann meski demikian banyak penumpang lainnya belum ditemukan.

Jumlah penumpang yang hilang belum bisa diketahui pasti. Hanya saja polisi dan BIWTA sudah menemukan dua jenazah, yang diduga merupakan penumpang kapal nahas tersebut.

Several passengers were rescued through the operation; however, the number of the rescued and missing passengers is still unknown.

Menteri Pelayaran Bangladesh, Nurur Rahman, mengepalai komite untuk menginvestigasi peristiw tersebut. Sebelumnya pada Februari lalu, musibah feri juga terjadi dan menewaskan 50 orang. (ani).

loading...