Angkasa Pura 2

Heboh Ratusan Orang Goyang ‘Oplosan’ di Bandara Soekarno – Hatta

BandaraRabu, 13 Agustus 2014
IMG_20140813_111546_edit

TANGERANG (beritatrans.com) – di Terminal II F Bandara Soekarno – Hatta dihebohkan oleh ratusan orang berjoget dangdut dengan lagu ‘Oplosan, Rabu (13/8/2014). Karuan saja riuh itu menarik pengguna jasa penerbangan menonton, bahkan sebagian di antaranya turis asing ikut menggoyangkan badan,

Lagu yang dengan nada menghentak-hentak dengan goyang dipopulerkan oleh Caisar di salah satu televisi swasta itu tampak begitu membakar semangat peserta joget, dengan menggerakkan badan dan tangan yang begitu khas.

Ternyata di antara ratusan yang orang yang berjoget itu terdapat jajaran komisaris, direksi dan eksekutif PT Angkasa Pura II. Tampak Komisaris Utama PT Angkasa Pura II M. Iksan Tatang, Komisaris Efendi Batubara, Direktur Utama Tri Sunoko, Direktur SDM Hari Cahyono, juga Senior General Manager Bandara Soekarno – Hatta Bram Baroto Tjiptadi.

“Ini bagian dari memberikan sedikit hiburan kepada pengguna jasa bandara, karena hari ini tepat 30 tahun usia PT Angkasa Pura II,” ungkap Hari Cahyono dengan peluh membasahi wajah.

Sebelum berjoget menghibur pengguna jasa, digelar aksi ikut membersihkan area publik di bandara, dan membagikan bunga kepada penumpang pesawat.

Selamat ulang tahun PT Angkasa Pura II. Semoga terus jaya dan menjadi terdepan dalam menciptakan serta mengoperasikan bandara-bandara kelas dunia. (awe).

← Artikel Sebelumnya
Artikel Berikutnya →