Angkasa Pura 2

Imbas KFC Terbakar, Beberapa Restoran Bandara Ditutup

BandaraKamis, 14 Agustus 2014
KFC Terbakar 1

TANGERANG (beritatrans.com) – Sebagai imbas dari terbakarnya restoran cepatr saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di Terminal 2F Bandara Soeakrno-Hatta, pada Kamis (14/9/2014) dini hari tadi, beberapa restoran dan counter makanan lainnya terpaksa ditutup sementara.

Berdasarkan pantauan, beberapa restoran yang terpaksa ditutup sementara itu adalah Papa Buns’s, Solaria, Starbucks, Bakso Malang, dan A&W. Selain menutup restoran dan gerai makanan dan minuman, pihak bandara juga memindahkan sementara counter ticket sejumlah masakapai penerbangan, termasuk Garuda Indonesia. Counter ticket sales Garuda Indonesia di pindah ke dalam arena check in pintu 4.

“Untuk sementara, restoran dan gerai makanan dan minuman terpaksa ditutup dulu. Sebagai antisipasi saja. Lagi pula aliran listrik juga untuk sementara dimatikan,” kata Manajer Humas dan Protokol Bandara Soekarno-Hatta Yudis Setiawan.

Manajer Humas Garuda Indonesia, Ikhsan Rosan mengakui bahwa untuk sementara counter sales ticket Garuda Indonesia dipindah. Selain itu, jadwal penerbangan Garuda juga sempat terganggu.

“Ada beberapa penerbangan pesawat Garuda yang mengalami delay. Tetapi sekiar pukul 08.00 pagi, jadwal penerbangan sudah kembali normal,” kata Ikhsan Rosan. (risma)