Angkasa Pura 2

Kamis Ini, Jam 07.00 – 10.00 Pintu M1 Bandara Soekarno – Hatta Ditutup

BandaraRabu, 20 Agustus 2014
0633174pintu-M1780x390

TANGERANG (beritatrans.com) – Akses Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang biasanya melalui Pintu M1 dialihkan menjadi lewat Jalan Perimeter Utara dan Jalan Perimeter Selatan hanya pada 21 Agustus 2014, pukul 07.00 – 10.00 WIB.

Demikian siaran pers PT Angkasa Pura. II, yang ditandatangani Sekreterias Perusahaan, Daryanto, Rabu (20/8/2014) malam.

Pengalihan tersebut terkait dengan kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan oleh komunitas di lingkungan kebandarudaraan terutama di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam rangka merayakan HUT. Ke-69 RI.

Saat dilakukan pengalihan rute M1, calon penumpang pesawat atau pengunjung yang ingin ke Bandara Soekarno-Hatta dari arah Tangerang bisa melalui Jalan Perimeter Selatan Bandara dengan rute Jl. Surya Darma – Jl. Perimeter Selatan – Jl. Husein Sastranegara – Jl. P1 Bandara.

Sedangkan arus lalu lintas dari Bandara Soekarno-Hatta untuk ke Tangerang bisa melalui Jl. P2 Bandara – Jl. Perimeter Utara – Jl. Surya Darma.

Adapun bagi pelintas yang ingin ke Jakarta dari Tangerang bisa melalui Jl. Surya Darma atau Jl. Daan Mogot – Jl. Pembangungan III – Jl. Juanda – Jl. Garuda – Jl. Halim Perdanakusuma – Jl. Husein Sastranegara – Jl. Tol Sedyatmo.

Sebaliknya pelintas yang ingin ke Tangerang dari Jakarta melalui Tol Sedyatmo – exit tol Rawa Bokor – Jl. Husein Sastranegara – Jl. Halim Perdanakusuma – Jl. Garuda – Jl. Juanda – Jl. Pembangunan III – Jl. Surya Darma atau Jl. Daan Mogot.

Pada pukul 10.00 WIB, akses dari Tangerang ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui Pintu M1 kembali dibuka.

Sementara itu, akses dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Tangerang tetap ditutup hingga pukul 14.00 WIB. (tifa)
 

loading...