Angkasa Pura 2

Batas Pendaftaran Online CPNS 24 Agustus – 7 September 2014

SDMSaturday, 23 August 2014

JAKARTA (beritatrans.com) – Pendaftaran CPNS online yang tadinya dimulai 20 Agustus hingga 3 September diundur menjadi 24 Agustus – 7 September. Ini sebagai imbas dari belum stabilnya portal nasional: panselnas.menpan.go.id.

“Hingga hari ketiga ini antusiasme masyarakat untuk mengakses portal nasional luar biasa. Itu sebabnya portal masih sering down. Mudah-mudahan setelah empat harian mulai normal,” kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman di Jakarta, Jumat (22/8).

Mengingat tim IT Panselnas saat ini sementara melakukan pembenahan, jpnn.com memberitakan pendaftaran belum bisa dilakukan. Menurut Herman, pendaftaran secara online akan mulai efektif pada 24 Agustus. Lama pendaftaran 14 hari, sehingga otomatis batas waktu pendaftaran paling akhir bergeser menjadi 7 September.

“Tiga hari ini belum ada pendaftaran karena memang belum bisa masuk ke portal nasional. Mulai pendaftaran pada 24 Agustus,” tandasnya.