Angkasa Pura 2

Dirjen Hubdat Suroyo Akan Resmikan Terminal Bus Pacitan

KoridorSenin, 25 Agustus 2014
Terminal Pacitan

JAKARTA (beritatrans.com) – Dirjen perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Suroyo Alimoeso akan meresmikan Terminal Bus Terpadu Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Rabu (27/8) mendatang. Terminal ini termegah di Kabupaten Pacitan dengan kapasitas lebih besar dan nyaman.

“Proyek itu dibiayai dengan dana APBN itu akan diresmikan untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat sekaligus menekan biaya logistik selama ini,” ujar Kahumas Ditjen Hubdat Zainal kepada beritatrans.com di Jakarta, Senin (25/8).

Seperti diketahui, Suroyo Alimoeso adalah putra asli Pacitan yang berhasil sukses meniti karier di pemerintah pusat sampai di level eselon satu. Berbagai jabatan baik di pusat dan daerah pernah dijalani putra Jawa Timur itu. Sebelumnya, Suroyo pernah menjadi Direktur LLAJ bahkan Kanwil Perhubungan di Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB).

IMG_00000158_edit

Sesuai rencana, acara peresmian Terminal Bus AKAP Pacitan itu akan dihadiri sejumlah pejabat dari pusat dan daerah. “Dari pusat selain Dirjen Perhubungan Darat juga para direktur serta tamu undangan lainnya,” jelas Zainal.

Dengan peresmian terminal bus tersebut, diharapkan pelayanan ke masyarakat makin baik dan mampu mendorong pembangunan ekonomi daerah.

“Terminal sebagai salah satu simpul transportasi terus dibanhi dan ditingkatkan kualitasnya. Dengan begitu diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat dan dunia usaha,” jelas Zainal.

Seperti biasanya, beberapa pejabat pemkab dan dinas perhubungan terdekat dengan Pacitan akan diundang dalam acara tersebut.

“Tapi siapa saja mereka, nanti panitia yang lebih tahu,” tambah Zainal. (helmi)

loading...