Angkasa Pura 2

Bus DAMRI Bandara Siap Melayani Penumpang 24 Jam

KoridorKamis, 28 Agustus 2014
Bus DAMRI Bandara

JAKARTA (beritatrans.com) РAngkutan Bus DAMRI Bandara Soekarno-Hatta terus ditingkatkan. Bukan hanya bus biasa, tapi kini dilengkapi bus kelas eksekutif. Mereka  siap melayani penumpang 24 jam. Semua rute yang dilayani DAMRI baik di dalam kota atau ke luar daerah mengantisipasi kebutuhan konsumen yang akan berangkat atau tiba di bandara sampai tengah malam.

“Kita siap untuk melayani konsumen, mulai jam 03.00 dini hari dari terminal pemberangkatan sampai jam 24.00 malam saat penerbangan terakhir Garuda Indonesia tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten,” ujar¬† awak Bus DAMRI yang mengaku bernama Dony kepada beritatrans.com di Jakarta, Kamis.

Sejalan dengan peningkatan jumlah pengguna pesawat terbang atau angkutan kargo udara nasional di Bandara Soekrno-Hatta maka permintaan jasa angkutan lanjutan dari dan menuju bandara juga harus menyesuaikan.

“Selama ada pasarnya, kita siap melayani konsumen. Bus DAMRI khusus angkutan bandara sejak awal disiapkan untuk melayani konsumen itu,” kata Dony lagi.

Jadi, bagi mereka yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta jam 24.00 atau 01.00 dini hari jika sampai terjadi delay, selalu ada Bus DAMRI yang siap di bandara.

“Tarif kami sangat terjangkau, mulai Rp30.000 sampai Rp65.000 per orang untuk kelas eksekutif tujuan Bogor atau Cikarang,” papar Dony.

Manager Humas PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Soekarno-Hatta Yudistiawan mengaku, pihaknya akan berusaha sebaik mungkin untuk melayani pengguna jasa di bandara.

“Kita akan mennyiapkan seluruh kebutuhan penumpang mulai tiba sampai datang kembali di bandara. Termasuk di dalamnya, angkutan lanjutan dari bandara menuju tujuan masing-masing,” kata dia. (helmi)

loading...