Angkasa Pura 2

75 Konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA Berangkat Umroh Gratis

KoridorRabu, 3 September 2014
beritatrans.com

JAKARTA (beritatrans.com)–Sebanyak 75 konsumen telah berhasil mendapatkan tiket umroh gratis persembahan dari FIFASTRA dan SPEKTRA yang diundi di tiga kota besar yaitu Palembang, Padang dan Banda Aceh. Mereka itu bagian dari Program “25 Berkah Umroh Gratis Setiap Bulan” dengan hadiah 150 tiket umroh gratis telah memasuki tahap ketiga.

Program “25 Berkah Umroh Gratis Setiap Bulan” yang memperebutkan hadiah 150 tiketumroh gratis ini masih akan terus berlangsung hingga 15 November 2014 mendatang. Untuk pengundian tahap selanjutnya akan dilakukan di kota Serang, Makassar dan Banjarmasin dengan masing-masing mengundi 25 konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA.

Presiden Direktur PT Federal International Finance sebagai CEO FIFGROUP, Suhartono di Jakarta, Rabu (3/9) mengatakan, FIFGROUP melalui brand FIFASTRA yang melayani pembiayaan sepeda motor Honda aik baru maupun bekas berkualitas dan SPEKTRA yang melayani pembiayaan elektronik serta perabot rumah tangga mengadakan program undian “25 Berkah Umroh Setiap Bulan” yang memperebutkan hadiah 150 tiketumroh gratis bagi konsumen yang melakukan pengajuan kredit selama periode 15 Mei hingga 15 November 2014.

Program undian ini merupakan persembahan bagi konsumen setia dan masyarakat Indonesia di harijadi FIFGROUP ke-25 tahun. “Kami berharap program mroh ini selain membantu mewujudkan impian konsumen yang inginmemiliki motor dan elektronik, juga membantu mewujudkan mimpinya untuk ibadah ke tahan suci,” kata Suhartono.(helmi)