Angkasa Pura 2

AP II Tawarkan Aset Tanah Miliknya Pada Investor

BandaraRabu, 3 September 2014
Radar 1

JAKARTA (beritatrans.com)–PT Angkasa Pura (AP) II menawarkan ke masyarakat dan investor untuk bersama-sama memanfaatkan dan memberdayakan aset tanah miliknya menjadi set ekonomi yang bernilai ekonomi. Tanah tersebut tersebar di berbagai wilayah di Jakarta, seperti Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat, Jalan Joe Kabagusan Jakarta Selatan, Kompleks Batu Ceper Tangerang, dan lainnya.

Seperti dikutip dari laman www.angkasapura2.co.id Rabu (3/9), manajemen BUMN bandara itu menawarkan pola kerja sama yang terbaik dan saling menguntungkan. Jika ada investor berminat bisa menghubungi dan bernegosiasi dengan manajemen AP II di kompleks Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten setiap jam kerja. “Semua syarat, ketentuans erta pola kerja sama yang bisa dilakukan bersama sudah ditentukan secara jelas,” tulis laman tersebut.

Pada intinya, semua aset milik perusahaan harus diberbayakan untuk menghasilkan nilai tambah yang tinggi. Seperti diketahui, aset tanah AP II di Jalan Kramat Raya Jakara Pusat misalnya, saat ini masih kosong bahkan cenderung tidak terurus. Padahal, aset perusahaan itu bisa diberdayakan untuk menghasilkan nilai tambah yang besar.

Aset AP II yang ditawarkan itu antara lain di Joe Kebagus jakarta selatan seluas 14.000 M2, Tanah di Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat, seluas 16.000 m2, Batu Ceer Tangerang seluas lebih dari 89.000 M2.(helmi)

loading...