Angkasa Pura 2

Garuda-BNI Kembali Gelar Travel Mart Fair

KokpitJumat, 5 September 2014
GATF

JAKARTA (beritatrans.com) – Setelah sukses menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014” periode 1 pada bulan April 2014 lalu, PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014” periode 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 – 15 September 2014 mendatang.
 
Mulai tahun 2014 ini Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) dilaksanakan sebanyak dua kali setiap tahun yaitu setiap bulan April dan September, untuk memenuhi permintaan dan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi terhadap travel fair ini.  
 
“Sebagai “Travel Fair” terbesar di Indonesia, GATF 2014 ini dimaksudkan untuk memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik di domestik maupun internasional,” kata Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erick Meijer melalui keterangan resmi di Jakarta, Jumat (5/9/2014).

Erick mengatakan, GATF juga memfasilitasi para “traveler” dan masyarakat untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau. Selain itu, travel fair ini dimaksudkan juga untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional melalui penyiapan event pariwisata ini.
 
Menurutnya, Garuda Indonesia akan lebih memperkenalkan beberapa destinasi baru khususnya di wilayah Indonesia Timur pada GATF kali ini. Antara lain Labuan Bajo, Ende, Bima di NTT, Bau Bau dan Kolaka di Sulawesi Tenggara, Jember dan Banyuwangi di Jawa Timur, Sibolga di Sumatera Utara dan destinasi menarik lainnya di Papua.
 
“Untuk kedua GATF yang dilaksanakan tahun ini, Garuda Indonesia menargetkan untuk mendatangkan pengunjung sebanyak  80.000 pengunjung dengan total penjualan sebesar 120 Miliar. Pada GATF April lalu jumlah pengunjung mencapai 44.724 dan jumlah total penjualan mencapai 70.8 miliar,” kata Erik.
 
Sementara itu, Direktur Konsumer & Ritel BNI Darmadi Sutanto mengatakan, kerja sama BNI dengan Garuda ini semakin meningkatkan sinergi kedua Badan Usaha Milik Negara yang akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berwisata. Setiap pelaksanaan GATF merupakan kesempatan bagi Pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, termasuk pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Signature dan Kartu Kredit Garuda BNI Platinum, untuk memperoleh manfaat maksimal bagi perjalanan wisatanya.

Pemegang kartu BNI dapat menikmati keringanan dan kemudahan bertransaksi di  GATF 2014, baik untuk perjalanan di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif. (aliy)

loading...