Angkasa Pura 2

3 Anak Pilot Menanti Jawaban Terhadap Jatuhnya Pesawat di Pantai Jamaika

KokpitSabtu, 6 September 2014
1409953290000-glazerfamily

ROCHESTER (beritatrans.com) – Tiga anak dari pilot pesawat TBM-900 yang jatuh di pantai Jamaika, menyatakan menunggu jawaban atas musibah yang menimpa orangtua mereka, Larry Glazer dan Jane.

Sikap Mindy, Rick and Ken Glazer itu tertuang dalam pernyataan tertulis yang dipublikasikan dari rumah mereka di Rochester, New York dan diberitakan democratandchronicle.com.

Mereka juga menyatakan merasa hancur oleh musibah tragis dan kehilangan tiba-tiba kedua orangtua.

“Kami memahami bahwa ada begitu banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang peristiwa hari ini. Kami menunggu jawaban.” demikian pernyataan tersebut.

Sebelumnya diberitakan satu pesawat bermesin tunggal sempat dikejar oleh jet tempur 6-16 dan F-15 Amerika Serikat karena selama empat jam tidak merespon panggilan radio. (http://beritatrans.com/2014/09/06/setelah-dikejar-4-jet-tempur-pesawat-dengan-2-penumpang-jatuh-di-pantai-jamaika/).

Pesawat TBM-900 itu sempat melintas Samudera Atlantik sebelum akhirnya jatuh di Pantai Jamaika, Jumat (5/9/2014) pukul 10.00 waktu setempat..

Dengan mengutip Badan Penerbangan Sipil AS (Federal Aviation Administration/FAA), CNN memberitakan pesawat tersebut dipiloti seorang pengusaha properti Rochester, Larry Glazer.

Bersama istrinya Jane, dia terbang dari Rochester, New York, Jumat (5/9/2014) pukul 8.45 waktu setempat, dengan tujuan Naples, Florida. (aisha).

loading...