Angkasa Pura 2

Garuda Indonesia Terbaik Pilihan Konsumen Region Asia dan Australia

KokpitJumat, 19 September 2014
Garuda-Boeing-777-300er

JAKARTA (beritatrans.com)–Maskapai Garuda Indonesia terpilih sebagai pemenang penghargaan “Passenger Choice Awards 2014″ untuk kategori “Best in Region: Asia and Australasia” selama dua tahun berturut-turut dari “Airline Passenger Experience Association” (APEX) – asosiasi peningkatan layanan penerbangan – yang berkedudukan di New York, Amerika Serikat. Sebelumnya, pada September 2013 Garuda juga dinobatkan sebagai “Best in Region: Asia and Australasia” dalam ajang “Passenger Choice Award 2013”.

VP Communication Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan, penghargaan “Best in Region : Asia and Australasia” tersebut diterima oleh Direktur Layanan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Faik Fahmi dalam acara “Airline Passenger Experience Association (APEX) Award Ceremony” yang berlangsung di Anaheim, California, Amerika Serikat, hari Senin (15/9) malam waktu setempat.
“Garuda Indonesia berhasil mengungguli empat maskapai penerbangan lain yang diumumkan sebagai finalis Best in Region : Asia and Australasia, yaitu : Singapore Airlines, Cathay Pacific Airways, Korean Air, dan EVA,” kata Pujobroto dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (18/9).

“Penetapan Garuda Indonesia sebagai pemenang kategori tersebut didasarkan pada hasil survey komprehensif terhadap produk, layanan, dan inovasi seluruh perusahaan penerbangan serta tingkat kepuasan “flight experience” para pengguna jasa di dunia, yang dilaksanakan secara online melalui situs www.passengerchoiceawards.com,” terang Pujo.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Layanan Garuda Indonesia Faik Fahmi mengatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi salah satu milestone penting bagi perusahaan karena merupakan bentuk pengakuan dunia terhadap transformasi yang terus dilaksanakan perusahaan, baik dari aspek operasional, produk dan layanan, manajemen dan human capital, bisnis, maupun teknologi .

“Terpilihnya Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik di region Asia dan Australasia selama dua tahun berturut-turut merupakan komitmen dan hasil kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia dalam memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pengguna jasa sehingga Garuda Indonesia meraih kepercayaan dan penghargaan berskala internasional ini,” tegas Faik.(helmi)