Angkasa Pura 2

Tiket.com Gandeng Garuda Jual Tiket Online

KokpitJumat, 10 Oktober 2014
Tiket.com

JAKARTA (beritatrans.com) – Salah satu perusahaan travel online, Tiket.com, melakukan pengembangan kerjasama layanan penerbangan dengan maskapai internasional Garuda Indonesia untuk pelayan pemesanan tiket secara online.

“Upaya ini merupakan langkah strategis yang dapat memperkuat pertumbuhan bisnis bagi kedua belah pihak. Garuda Indonesia mendapatkan akses kemudahan pemesanan tiket melalui Tiket.com untuk pelanggannya, di sisi lain Tiket.com memperkuat layanan pelanggannya dengan pilihan penerbangan terbaik yang lebih lengkap dengan hadirnya Garuda Indonesia di travel online Tiket.com,” kata Managing Director Tiket.com Gaeri Undarsa melalui keterangan tertulis yang diterima beritatrans.com di Jakarta, Jumat (10/10/2014).

Tiket.com memberikan sejumlah penawaran menarik untuk pelanggan Garuda Indonesia. Selain harga pemesanan tiket yang kompetitif, pelanggan juga mendapatkan poin untuk potongan harga pada transaksi selanjutnya, termasuk diskon pemesanan hotel.

Menurut data tahun 2013, layanan pemesanan tiket pesawat melalui Tiket.com memberikan kontribusi mencapai 60% dari  total transaksi Tiket.com. Di bulan Maret 2014, Tiket.com mengembangkan layanan pemesanan tiket penerbangannya dengan menggandeng Citilink dan AirAsia.

Tahun ini Tiket.com melayani¬† 7.500 rute penerbangan dengan 11 mitra perusahaan penerbangan. “Tiket.com menargetkan pertumbuhan pemesanan tiket pesawat di tahun 2014 dapat tumbuh mencapai 100% dibandingkan tahun 2013,” kata Gaeri.

Tiket.com menyediakan berbagai metode pembayaran, yakni kartu kredit, bank transfer, setor tunai/m-banking, mandiri clickpay, klik BCA, CIMB Clicks, epay BRI, XL Tunai dan mynt e-money. Tiket.com juga mengembangkan program cicilan untuk layanan travel online dengan bekerjasama dengan Bank ANZ, Bank Mega, CIMB Niaga, Bank Permata, dan Standard Chartered. (aliy)

loading...