Angkasa Pura 2

Jajaran Kemenhub Siap Ikuti Gaya Ignasius Jonan

Another NewsSenin, 27 Oktober 2014
Barata_edit

JAKARTA (beritatrans.com) – Jajaran Kementerian Perhubungan (Kemenhub) siap mengikuti gaya Ignasius Jonan yang ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai Menteri Perhubungan dalam Kabinet Kerja 2014-2019.

“Ya kita siap mengikuti gaya beliau sepanjang sesuai Tupoksi atau tugas pokok dan fungsinya, termasuk beliau yang sering keliling ke jajaran di bawahnya,” kata Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemenhub, JA Barata di Jakarta, Senin (27/10/2014).

Rencananya, jajaran di Kemenhub akan melakukan penyambutan kepada Jonan pada Rabu (29/10), dan perpisahan dengan menteri sebelumnya yakni Mayjen TNI (Purn) Evert Ernest Mangindaan.

“Hari ini, katanya usai pelantikan beliau juga akan berkunjung ke sini, mungkin hanya perkenalan atau lihat-lihat kantor Kemenhub,” katanya seperti dilansir Antara.

Barata mengatakan tidak ada penyambutan istimewa, sebab dikhawatirkan menteri bersangkutan tidak suka disambut secara istimewa oleh jajaran di bawahnya.

Ia mengaku, seluruh jajaran termasuk dirinya siap menjalankan setiap tugas atau program baru yang dibawa Menhub, termasuk melakukan percepatan di setiap program kemeterian.

Sebelumnya, Jonan yang menjabat Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) itu juga pernah berkarir di Citibank pada 1999-2001 kemudian karirnya menanjak menjadi Direktur Utama PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) pada 2001-2006.

Pria berusia 51 tahun itu lahir di Singapura, 21 Juni 1963 dan merupakan sulung dari lima bersaudara. Ayahnya adalah seorang pengusaha asal Surabaya, sementara ibunya merupakan putri dari seorang pejabat tinggi di Singapura. (aliy)

  • Jarnawi Pakaya

    ” Selamat datang dan selamat bertugas Pak Menhub, Semoga Kemenhub dibawah komando Bapak akan lebih baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

  • ZEIN

    Ayo pak Jonan bersihkan Kemenhub dari Mafia Proyek! Khususnya kereta api jgn di jadikan bancakan mafia proyek! Copot dirjen, irjen dan Usut KKNnya! Trilyunan anggaran menjadi bancakan! http://progresivenews.com/2014/03/19/usut-tuntas-kkn-di-satker-ditjen-kereta-api/

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari