Angkasa Pura 2

Karyawan Kemenhub Adakan Pisah Sambut Menteri Perhubungan

Another NewsKamis, 30 Oktober 2014
IMG_00000582_edit

JAKARTA (beritatrans.com) – Karyawan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melakukan acara pisah dan sambut dari mantan Menteri Perhubungan (Menhub) EE Mangindaan dan Bambang Susantono kepada Ignasius Jonan di Ruang Mataram, Gedung Kemenhub Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Sekretaris Jenderal Kemenhub Santoso Eddy Wibowo mengatakan, selama kementerian di bawah pimpinan EE Mangindaan, telah banyak menorehkan prestasi.

Salah satu prestasi terbaik yang berhasil diraih adalah perolehan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). “Baru tahun inilah Kemenhub mendapat predikat WTP. Dan itu di bawah kepemimpinan Pak Mangindaan,” kata Santoso Eddy Wibowo dalam sambutannya atas nama karyawan Kemenhub.

Selain itu, di bawah kepemimpinan Mangindaan, Kemenhub berhasil membuat pelayanan satu atap kepada masyarakat. “Khusus bagi karyawan, Pak Mangindaan telah memberikan kegembiraan yang luar biasa karena berhasil mencairkan tunjangan kinerja yang telah lama ditunggu-tunggu,” ujarnya.

Menurut Sekjen, Wakil Menhub Bambang Susantono yang kemudian sempat menggantikan EE Mangindaan sebagai Menhub telah memberikan keteladanannya dalam bekerja keras. “Meski masa kepemimpinan Pak Bambang Sebagai Menhub hanya sekitar 20 hari, tetapi dia telah banyak memberikan contoh dan teladan yang baik kepada seluruh insan Perhubungan,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan selamat datang kepada Menhub Ignasius Jonan. Dia yakin seluruh karyawan perhubungan bisa bekerjasama dan siap mengembangkan sektor transportasi sesua visi dan misi pemerintahan Presiden Joko Widodo. (aliy)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari