Angkasa Pura 2

Sukses Pembiayaan Sepeda Motor

FIFGROUP Tawarkan Diskon untuk Produk Elektronika

OtomotifSabtu, 1 November 2014
spektra

JAKARTA (beritatrans.com) – PT Federal International atau FIFGROUP setelah sukses memberikan pembiayaan sepeda motor merk Honda, kini mengemangkan sayapnya. Dalam rangka hari Pahawan 10 November 2014, FIFGROUP menawarkan diskon spesil kepada guru, dokter serta paramedik.

“FIFGROUP menggelar program Semarak Bulan Pahlawan dimulai 1-30 November 2014. Diskon ditawarkan cukup menarik khusus untuk guru, dokter dan paramedic,” kata Arif Reza Fahlepi, Corporate Communication PT.Federal International Finance dalam siaran pers di Jakarta, kemarin.

Menurutnya, pembiayaan sepeda motor tetap menjadi fokus kerja FIFGROUP. Kini anak kita tengah menggarap pangsa pasar di luar Jawa, khususnya Indonesia bagian timur, Kalimantan, Sulawesi dan lainnya. “Merekan menjadi fokus pemasaran kami ke depan. Khusus edisi November diskonnya untuk produk elektnika,” kata Reza lagi.

Sementara, diskon khusus dipersembahkan SPEKTRA bagi pelanggan tercinta yang menginginkan elektronik dan perabot rumah tangga berkualitas seperti televisi, kulkas, mesin cuci, laptop dan lain sebagainya. “Ini bagian dari penghormatan pada para pahlawan. Kami memberikan diskon khusus pada para guru, dokter serta paramedik di Tanah Air,” urai dia.

“Cukup membayar biaya administrasi Rp150 ribu konsumen bisa langsung membawa pulang barang. Syarat cukup KTP dan Tanpa Tanda Jadi (DP),” papar Reza lagi.

SPEKTRA dibawah FIFGROUP memberikan diskon khusus berupa potongan satu bulan angsuran. SPEKTRA juga memberikan keistimewaan bagi konsumen setia melalui promo Super HeRO (Super Hemat untuk Konsumen RO- konsumen yang melakukan pengajuan kredit kembali/ repeat order).

“Konsumen cukup bayar Rp 110 ribu dan langsung bisa bawa pulang barang elektronik dan perabot rumah tangga idaman,” tambah Reza.(helmi)