Angkasa Pura 2

Bus DAMRI Siap Antar Penumpang ke Bandara Sejak Dini Hari

KoridorSelasa, 4 November 2014
IMG_20141104_073551_edit

TANGERANG (beritatrans.com) – Anda ingin lancar menuju Bandara Soekarno-Hatta (Soetta)? Pilih diwaktu pagi atau malam hari, dijamin lancar dan tol Sedyatmo masih sepi. Bus DAMRI pun siap mengantar penumpang sejak dini hari.

“Kalau pagi, sebelum jam 06.00 apalagi jam 05.00 perjalanan menuju Bandara Soetta kurang dari satu jam. Demikian juga di malam hari, dijamin lancar,” kata Rony, seorang pramudi DAMRI Angkutan Khusus Bandara Soetta menjawab beritatrans.com di Tangerang, Selasa (4/11/2014).

Selain itu, saat turun di Bandara Soetta juga masih enak dan nyaman. “Calon penumpang bisa menyesuaikan waktu keberangkatan pesawat masing-masing,” kata Rony lagi.

Khusus bus DAMRI dari Stasiun Gambir Jakarta, bus pertama berangkat jam 03.00 dini hari. Sedang keberangkatan terakhir jam 22.00.

“Kita menyesuaikan dengan penumpang berangkat atau tiba di Bandara Soetta. Selama itu, bus DAMRI siap melayani,” terang Rony.

Sementara, untuk bus DAMRI dari stasiun yang agak jauh seperti Bekasi, Cikarang, bahkan Bogor atau Merak Banten berangkat lebih awal.

“Yang pasti, untuk melayani penumpang pada penerbangan pertama jam 05.00 maka DAMRI harus siap,” tambah Dodi, awak bus lain menambahkan.(helmi)