Angkasa Pura 2

Jonan Janjikan Percepatan Izin Infrastruktur Transportasi

Another NewsRabu, 12 November 2014
Jonan Menhub

JAKARTA (beritatrans.com) – Menteri Perhubungan Ignasius Jonan berjanji akan mempermudah dan mempercepat layanan perijinan pembangunan infrastruktur transportasi di Tanah Air.

“Kita akan mempermudah perizinan proyek infrastruktur transportasi. Kalau bisa dipercepat mengapa harus lambat. Kita butuh untuk melayani masyarakat,” ujar Jonan dalam satu talk show di Jakarta, Rabu (12/11/2014).

Simpul-simpul transportasi seperti bandara, pelabuhan, stasiun kereta api (KA), terminal dan lainya belum tersambung intermoda. Ke depan, semua harus menyambung, orang turun dari KA, pesawat atau kapal laut bisa menyambung dengan moda transportasi lainnya.

“Jadi, orang mau melanjutkan perjalanan menuju alamat bisa dilakukan dengan mudah. Kalau sekarang ini belum semua ada,” urai Jonan.

Dikatakan, saat ini tak ada visi misi kementerian dan lembaga. Semua anggota Kabinet Kerja mendukung dan mewujudkan visi misi pasangan Presiden dan Wapres Jokowi-JK. “Jadi, sekarang kita harus bersinergi dan bersama-sama membangun untuk rakyat dan bangsa,” jelas Jonon.

Ke depan, ego sektoral antara kementerian dan lembaga di Indonesia harus dihilangkan. “Jika seluruh kekuatan bangsa disinergikan dan membangun bersama untuk rakyat dan bangsa semua pasti bisa,” tandas mantan Dirut KAI itu.(helmi)

loading...