Angkasa Pura 2

Enak dan Mudah Pelayanan di Gerai Pelayanan SIM Keliling

Aksi PolisiKamis, 13 November 2014
SIM Keliling

JAKARTA (beritatrans.com) – Memperpanjang SIM C atau A lebih mudah di Gerai Pelayanan SIM Keliling Polda Metro Jaya. Setiap hari, ada petugas yang stand by melayani warga yang akan memperpanjang SIM di lima wilayah DKI Jakarta.

Lokasi Gerai Pelayanan SIM Keliling ada di Pasar Baru Jakarta Pusat, Glodok Jakarta Barat, PGC Cililitan Jakarta Timur, TMII Jakarta Timur, Blok M Jakarta Selain dan lainnya.

Pengalaman beritatrans.com memperpanjang SIM di Gerai Pelayanan SIM Keliling di depan Kantor Pos Pasar Baru, Jakarta, Kamis (13/11/2014) sangat cepat dan mudah.

Seorang brigadir polwan siap melayani anda dengan ramah, bahkan membantu mengisi formulir permohonan SIM.
“Kami siap melayani masyarakat dari jam 08.00 sampai 13.00. Tapi tempatnya bisa berpindah-pindah setiap hari,” ujar seorang polwan yang bertugas dengan ramah.

Cukup membayar sesuai ketentuan dan tak ada tips. “Pelayanan jemput bola di lima wilayah Jakarta ini memang untuk memudahkan pelayanan ke masyarakat. Sebelum SIM habis masa berlakunya, segera perpanjang,” saran dia.

“Proses pelayanan pembuatan SIM makin cepat dan mudah, terlebih untuk yang perpanjangan. Kalau permohonan SIM baru memang harus melalui ujian baik test ketrampilan atau ujian teori,” papar Polwan itu.

Semua sesuai prosedur dan pelayanan makin mudah. “Ayo buat atau perpanjang SIM Anda. Prosesnya cepat dan mudah,” tegas dia.(helmi)

loading...