Angkasa Pura 2

Taksi Bandara Soetta Yang Kian Rapi

BandaraMinggu, 16 November 2014
IMG_20141116_115051_edit
    TANGERANG (beritatrans.com) – Manajemen Bandara Cabang Soekarno-Hatta tak sia-sia melakukan penataan penumpang dan angkutan umum. Wajah bandara makin asri dengan pelayanan lebih baik ke pengguna jasa.

    Kini, kendaraan taksi tertata rapi, tidak berebut penumpang. Bus DAMRI, Primajasa dan lainnya juga tak parkir sembarangan.

    Pantauan beritatrans.com di Bandara Seotta, Minggu (16/11/2014) mereka tertata rapi dan parkir di tempat masing-masing. Kendaraan pengantar juga tak boleh parkir sembarangan dan tidak terlalu lama berhenti.

    Pada hari libur akhir pekan itu, ternyata jumlah penumpang udara di Bandara Soetta cukup tinggi. Meraka ada yang berangkat atau baru datang dari luar kota.

    Angkutan taksi Bandara Soetta parkir di slot yang sudah ada sesuai kontrak masing-masing. Sedang bus besar seperti DAMRI, Primajasa dan lainnya harus parkir di area penumpukan sampai waktunya jalan kembali.

    IMG_20141116_115200_edit

    “Calon penumpang bisa memilih moda angkutan lanjutan sesuai pilihan dan selera,” kata Manager Humas Bandara Soetta Yudis Tiawan saat dikonfirmas beritatrans.com kemarin.

    Dikatakan, manajemen Bandara Soetta terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik pada pengguna jasa.

    “Penumpang atau pelaku usaha bisa menempatkan diri sesuai porsi dan tempat masing-masing,” kata Yudis.

    Bandara Soetta, lanjut dia harus siap menyongsong masyarakat ekonomi Asean (MEA). “Kita harus lebih baik dan kepuasan pelanggan lebih mantap lagi,” tegas Yudis.(helmi)