Angkasa Pura 2

Garuda Buka Kantor Penjualan dan Pelayanan Tiket 24 Jam

KokpitKamis, 27 November 2014
Kantor Penjualan Garuda

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk meresmikan kantor penjualan dan layanan baru di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (27/11/2014).

“Kantor ini merupakan satu – satunya di Indonesia yang akan dioperasikan selama 24 jam untuk  melayani para pengguna jasa – yang karena kesibukannya – menuntut fleksibilitas dalam hal waktu pelayanan,” kata VP Komunikasi Perusahaan Garuda Indonesia Pujobroto melalui keterangan tertulis yang diterima beritatrans.com.

Kantor baru ini akan melayani permintaan reservasi pembukuan, pembelian tiket, city check-in, layanan program frequent flier GarudaMiles dan layanan pre flight lainnya. Karena dibuka 24 jam, kantor ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan para pengguna jasa untuk melakukan transaksi pembelian tiket, perubahan reservasi atau melakukan city check-in dengan waktu yang lebih fleksibel.

Untuk kemudahan pembelian tiket dan kemudahaan layanan lainnya bagi pengguna jasa, saat ini Garuda Indonesia memiliki beberapa “distribution channel” seperti call center 24 jam (0804 1 807 807/021-23519999), online booking (www.garuda-indonesia.com), pembelian ticket lewat ATM, Mobile Ticketing Counter (MTC), kantor penjualan dan layanan Garuda Indonesia di tempat-tempat strategis di berbagai wilayah di Indonesia, serta travel agents. (aliy)

loading...