Angkasa Pura 2

Sriwijaya Air Masih Fokus Penerbangan Domestik

KokpitKamis, 27 November 2014
Sriwijaya_B737

JAKARTA (beritatrans.com) – Masakapai penerbangan Sriwijaya Air mengaku masih akan mengutamakan penerbangan dalam negeri dibandingkan terbang ke luar negeri.

Penerbangan domestik Sriwijaya Air saat ini telah mencapai 44 destinasi dari Banda Aceh hingga Jayapura. Sedangkan rute penerbangan internasionalnya baru membuka tiga negara tujuan, yaitu China, Malaysia, dan Timor Leste.

“Rencana (penerbangan internasional) sih ada, tapi harus dibicarakan dengan manajemen. Kita ingin mengembangkan jalur regional,” kata Adi Wili, Head Internal Communication Sriwijaya Air di Jakarta.

Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air mengatakan rute-rute yang dilayani Sriwijaya Air saat ini bertujuan memenuhi kebutuhan penumpang.

“Semua rute pasti penting untuk mobilisasi penumpang, yang jelas kita memenuhi kebutuhan penumpang,” kata Agus seperti dilansir okezone.

Dari jumlah penerbangan Sriwijaya Air, kata Agus, rute paling banyak dipesan adalah Bangka Belitung, Malang, dan Tanjung Karang.

Frekuensi penerbangan ke tiga destinasi yang paling banyak dipesan itu menunjukkan tingginya tingkat keinginan masyarakat untuk mengunjungi tempat tersebut. (aliy)

loading...