Angkasa Pura 2

DAMRI Sabet Empat Penghargaan Pelayanan Prima 2014

KoridorKamis, 11 Desember 2014
IMG_00000820_edit

JAKARTA (beritatrans.com) – Perusahaan Umum (Perum) DAMRI berhasil meraih empat penghargaan Pelayanan Prima 2014 kategori Pelayanan Prima Madya. Keempat penghargaan itu diraih oleh unit-unit usaha DAMRI Cabang Lampung, Cabang Pontianak, Cabang Bandara Soekarno-Hatta, dan Cabang Bandung.

Pemberian sertifikat dan plakat penghargaan Pelayanan Prima dilakukan langsung oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan bersama sekitar 144 pemenang lainnya di kantor Kementerian Perhubungan, Kamis (11/12/2014).

General Manger Perum DAMRI Lampung Yulianto mengaku bersyukur dan sekaligus berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan penghargaan atas jerih payah DAMRI memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Lampung.

“Penghargaan ini menunjukkan perhatian pemerintah atas upaya keras kami memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada para pelanggan,” kata Yulianto kepada beritatrans.com.

Meskipun demikian, kata Yulianto, penghargaan dari Kementerian Perhubungan itu sekaligus menjadi tantangan bagi DAMRI untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur Usaha Perum DAMRI Sarmadi Usman yang mendampingi penerimaan penghargaan itu mengatakan berterima kasih kepada unit-unit usaha DAMRI yang telah bekerja keras sehingga diganjar dengan penghargaan dari pemerintah.

“Tetapi jangan terus berpuas diri. Tingkatkan terus kinerjanya dan berusahalah memberikan pelayanan kepada penumpang dengan semakin baik,” kata Sarmadi.

Sarmadi berharap, tahun depan bisa lebih banyak lagi unit usaha DAMRI yang mendapat penghargaan Pelayanan Prima. Unit yang tahun ini belum mendapat penghargaan, tahun depan harus berusaha mendapat penghargaan meskipun kategori Pelayanan Prima Pratama.

“Unit yang sekarang mendapat pelayanan Prima Madya, harus berusaha meraih Pelayanan Prima Utama pada 2015 nanti,” ujarnya. (aliy)

loading...
  • Jarnawi Pakaya

    ” SELAMAT DAN SUKSES ATAS USAHA DAN KERJA KERAS YANG TELAH DIBERIKAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN PELANGGAN SETIA PENGGUNA JASA DAMRI “