Angkasa Pura 2

PT Angkasa Pura I Borong Penghargaan Pelayanan Prima 2014

BandaraJumat, 12 Desember 2014
IMG_00000818_edit

JAKARTA (beritatrans.com) Sembilan bandara di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan Pelayanan Prima 2014 dari berbagai kategori. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan di Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Penghargaan Pelayanan Prima 2014 yang diraih oleh sembilan Bandara PT Angkasa Pura I itu adalah Pelayanan Prima Utama diraih oleh Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali dan Bandara Sepinggan, Balikpapan.

Kemudian Pelayanan Prima Madya diraih oleh Bandara Juanda, Surabaya; Bandara Ahmad Yani, Semarang; Bandara Sam Ratulangi, Manado; Bandara Lombok Praya, Mataram; Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar; Bandara Adi Sumarmo, Solo.

Sedangkan Pelayanan Prima Pratama diraih oleh Bandara Pattimura, Ambon.

General Manager Bandara Pattimura, Ambon, Hailendra kepada beritatrans.com menyatakan kepuasannya karena bandara yang dikelolanya mendapat penilaian positif dari pemerintah.

“Saya bersyukur, meskipun baru diberi penghargaan Pelayaran Prima Pratama, berarti pemerintah sudah melihat ada peningkatan pelayanan di Bandara Pattimura,” kata Hailendra.

Hailendra berjanji akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan tahun depan bisa meraih Pelayanan Prima Madya, apalagi kalau sampai mendapat Pelayanan Prima Utama,” ujarnya. (aliy)

loading...