Angkasa Pura 2

STIP dan 9 UPT BPSDM Perhubungan Raih Penghargaan Pelayanan Prima

SDMJumat, 12 Desember 2014
ATKP Surabaya

JAKARTA (beritatrans.com) – Kinerja dan pelayanan unit pelaksana teknis (UPT) di lingkungan Badan Pengembangan SDM Perhubungan tahun 2014 makin baik dan memuaskan. Hal itu terlihat dari penghargaan layanan prima yang mereka peroleh dari Kementerian Perhubungan yang digelar selama tahun 2014, yang diserahkan Menhub Ignasius Jonan di Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Penghargaan terbaik diraih ATKP (Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan) Surabaya dengan kategori Pelayanan Prima Utama. Ini penghargaan kategori tertinggi yang biasa diberikan pada unit pelayanan transportasi di Tanah Air itu

Untuk penghargaan pelayanan Prima Madya diperoleh Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda Jakarta Utara, Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar, Akademi Teknik Dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar, Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, Politeknik IIlmu Pelayaran (PIP) Surabaya. Penghargaan serupa juga diterima oleh Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang.

Sementara, untuk penghargaan Pelayanan Prima Pratama di raihb beberapa perguruan tinggi seperti Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, Akademi Teknik Dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Medan, Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tegal Jawa Tengah.

Kepala BPSDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo menyambut gembira penghargaan Pelayanan Prima yang diraih UPT yang dipimpin dan dikelolanya itu.

“Penghargaan tersebut membuktikan, UPT dibawah BPSDM Perhubungan bekerja makin baik dan memberikan pelayanan prima ke masyarakat,” katanya menjawab beritatrans.com di Jakarta, Kamis (11/12/2014) petang.

Selanjutnya, Tommy berharap pelayanan tersebut bisa dipertahakan bahkan ditingkatkan lebih baik lain. “Seluruh UPT BPSDM Perhubungan harus bisa membuktikan dirinya mampu bekerja yang terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Tommy.(helmi)