Angkasa Pura 2

Tengah Malam Hingga Dini Hari Tiga Kecelakaan di Jakarta dan Bekasi

KoridorSenin, 22 Desember 2014
Foto: Polda Metro

JAKARTA (beritatrans.com) – Tiga kecelakaan terjadi di wilayah Jakarta dan Bekasi selepas tengah malam hingga dini hari tadi.

Laporan TMC Polda Metro Jaya yang diunggah melalui akun twitter-nya, Senin (22/12/2014), menyebutkan, ketiga kecelakaan itu terjadi di tiga lokasi yaitu di depan Kedutaan Besar Arab Saudi Jl MT Haryono Jakarta Timur, exit Tol Pondok Aren Bintaro, dan Tol Bekasi Timur.

Kecelakaan di Depan Kedutaan Besar Arab Saudi itu menimpa mobil bus dengan nomor polisi B 7301 YZ. Dari foto yang diunggah, tampak posisi bus tersebut melintang menutupi dua lajur.

Informasi kecelakaan yang kedua terjadi sekitar pukul 02:44 WIB. Sebuah mobil minibus jenis Toyota Rush mengalami kecelakaan sebelum exit tol di Pondok Aren Bintaro. Mobil bernomor polisi D 1759 JM itu terlihat rusak parah di bagian depannya.

Kemudian kecelakaan yang ketiga menimpa kendaraan Truk BE 9227 AP dan Truk B UYZ di KM 19 Tol Bekasi Timur ke arah Cikarang. Kedua mobil truk tersebut mengalami kecelakaan sekitar pukul 03:00 WIB.

“03:34 kecelakaan Truk BE 9227 AP & Truk B 9685 UYZ di KM 19 Tol Bekasi Timur (arah ke Cikarang), saat ini msh penanganan Polri,” demikian akun Twitter TMC Polda Metro Jaya@TMC Polda Metro yang diunggah sekitar pukul 04:00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut terkait tiga kecelakaan lalu lintas tersebut, termasuk informasi jumlah korban. (aliy)