Angkasa Pura 2

Umrah, Cara FIF Group Berbagai Kebahagiaan dengan Konsumen

OtomotifMinggu, 28 Desember 2014
Berkah umroh FIF

JAKARTA (beritatrans.com) – Federal International Finance (FIF) Group berbagi kebahagiaan dan membantu umat Islam menunaikan ibadah Umrah ke Tanah Suci, Makkah dan Madinah. Seperti diketahui, untuk menunaikan ibadah Haji atau Umrah bukan hanya butuh niat dan uang. Ada faktor lain yang menentukan keberhasilan seorang muslim bisa menunaikan ibadah itu.

Kini, FIF Group mencoba memfasilitasi konsumennya untuk menunaikan Umrah. Konsumen yang beruntung dan namanya keluar dalam undian Berkah Umrah Bersama FIF Group, akan dibiayai untuk menunaikan ibadah Umrah. Semua fasilitas dan kebutuhan ditanggung FIF Group.

Indonesia adalah negeri dengan pepulasi muslim terbesar di dunia. FIF Group menjadi besar karena konsumen yang kebanyakan umat Islam. “Tak salah jika perusahaan berbagi kebahagaiaan dan lebih mendekatkan diri kepada konsumennya. Kami tawarkan ibadah Umrah gratis kepada konsumen yang beruntung,” ujar Direktur Marketing FIF Group Djad Tet Fa di Jakarta, kemarin.

FIF Group ingin terus menjadi pemimpin pasar di kelasnya. Perusahaan juga ingin berbagai kebahagiaan bersama konsumen Indonesia yang nota bene mayoritas muslim. “FIF Group bukan hanya mencari untung, tapi juga peduli pada ibadah umat muslim di Tanah Air,” kilah Tet Fa.

“Tahun 2014 FIF Group juga membuka pembiayaan dengan sistem syariah. Selanjutnya kita tawarkan hadiah Umroh gratis. Jadi, syariah banget. Pas banget dengan konsumen yang sebagian besar umat Islam ini,” kata Tet Fa.

Umroh bersama FIF Group ini sudah dilakukan beberapa kali, yang diundi setiap bulan. Pelaksaan undian dilakukan bergilir di berbagai wilayah di Indonesia. “Semakin banyak membeli sepeda motor melalui FIF Group atau produk elektronika melalui Spektra, makin besar peluang untuk menang dan menunaikan Umroh,” papar Tet Fa.

Presdir dan CEO FIF Group Suhartono mengatakan, program hadian Umroh bagi konsumen yang beruntung juga dimaksudkan sebagai wujud kepedulian perusahaan pada konsumen yang beragama Islam.

“Jika mereka berutung dan keluar sebagai pememang bisa memuniakan Umrah gratis plus uang saki dari FIF Group. Kami bukan hanya ingin untung, tapi juga bahagia bersama konsumen khususnya umat Islam,” tandas Suhartono.

FIF Group optimis mempu membukukan untung sesuai target. Selain itu, mampu membiayai pembelian sepeda motor dan alat elektronika sampai Rp21 triliun tahun 2014. “Target itu masih sama dan kita optimis bisa mencapainya,” tegas Suhartono.(helmi)

loading...