Angkasa Pura 2

Meriah Family Gathering MD9 di Kampung Gunung

DestinasiSelasa, 30 Desember 2014
IMG_20141230_082839

KUNINGAN (beritatrans.com) – Family Gathering and SWOT Beritatrans.com dan Bekasibussines.com di Resort Kampung Gunung Kuningan Jawa Barat berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Seluruh awak media MD9 Grup ikut hadir meramaikan event tahunan ini. Sejak berangkat dari Kantor MD9 Bekasi Kota, suasana meriah penuh keakraban sudah terlihat.

Perjalanan di malam hari menyusuri lintas Pantura Jawa Barat membuat susana makin syahdu. Meski masih menemui beberapa ruas jalan yang macet, tapi tak mengurangi kemerahan perjalanan keluarga ini.

Rangkaian acara sudah dimulai sejak pagi, dengan senam pagi bersama. Dengan bimbingan seorang instruktur senam, nampak keluarga besar MD9 mengikuti acara olah raga pagi itu.

Selanjutnya, track ke kebun starwberry, air terjun Ciputri dan area menantang lainnya. Sementara, bagi anak-anak bisa bermain di wahan air baik kolam renang, water boom atau sekedar bermain di area taman di kaki Gunung Ciremai.

IMG_20141230_073947

Gunung tempat legenda Mak Lampir itu memang indah dan menawan. Pemandangan indah, udara sejuk dan kondisi alam yang masih terawat rapi, menjanjikan suasana berbeda dibandingkan hiruk pikuk kota seperti Jakarta.

Selain itu, Family Gathering ini akan dilanjutkan dengan studi tour ke Museum Linggarjati. Dari museum itulah diharapkan anak-anak bisa belajar sejarah para pahlawannya, sekaligus memberikan pendidikan dan pengalaman mengenai nasionalisme dan bela negara.

Family Gathering digelar MD9 secara rutin, sekaligus rapat evaluasi dan proyeksi kerja perusahaan tahun mendatang. Sampai akhir tahun 2014, beritatrans.com dan Tabloid Beritatrans serta bekasibussines makin mantap sebagai situs berita transportasi yang pertama dan terdepan di Tanah Air.

Hampir semua pemangku kepentingan mulai regulator, operator transportasi serta masyarakat dan dunia perguruan tinggi menjadikan media MD9 sebagai rujukan dan mitranya.

Inilah web transportasi pertama yang mengangkut seluruh moda transportasi dan sektor pendukungnya.
Kondisi dan prestasi serta kepercayaan masyarakat pembaca yang budiman kepada beritatrans dan bekasibussines menjadi pelecut untuk bekerja lebih baik, lebih cepat dan tampil beda khususnya berita-berita terkait transportasi.

“Kami ada dan tetap eksis karena pembaca. Dan kita komit untuk menjadi lebih baik lagi,” tutur Agus Wahyudin Pemimpin Umum dan pendiri MD9.

Menjadi lebih baik dan terpercaya menjadi acuan manajemen MD9 dalam bekerja. Dinamika persaingan bisnis media massa ke depan makin berat. “Tapi justru semua itu menjadi penambah semangat untuk maju,” papar Agus.

“Kepada seluruh awak media komitmen untuk maju dan berkembang lebih baik bersama masyarakat Indonesia. MD9 akan selalu tampil beda dan siap maju bersama masyarakat,” tegas Agus.

Tak lupa, manajemen MD9 dan seluruh karyawan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang mendalam pada seluruh mitra kerja yang berpartisipasi.

Mereka itu Adalah Garuda Indonesia, Puskom Publik Kementerian Perhubungan, PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II. STIP Jakarta, STTD Bekasi dan STPI Curug. Selain itu juga PT Kereta Api Indonesia, PT LEN Industri, INSA dan pihak lain yang telah membantu baik moral atau material.(helmi/leny/ael)