Evaluasi Tahunan PT KAI Tahun Akan Diumumkan April 2015

  • Oleh :

Minggu, 11/Janu/2015 18:22 WIB


Beritatrans.com Segenap jajaran PT Kereta Api Indonesia (KAI) saat ini sedang melakukan evaluasi tahunan, guna semakin meningkatkan kinerja para pegawainya dalam memberikan layanan transportasi massal kepada masyarakat.

Dikatakan Kepala Hubungan Masyarakat Daerah Operasi (Daop) I Jakarta, Agus Komarudin, bahwa dirinya masih belum bisa membeberkan apa saja yang dibahas dalam rapat evaluasi tahunan tersebut. Hal tersebut dikarenakan belum semua Daop memberikan laporan.
PT KAI masih menungu laporan dari masing masing Daop, dari Daop I sampai Daop IX. Masih dib reefing semua. Kalau sudah terkumpul semuanya baru bisa dikasih gambarannya. Saat ini, agendanya masih pengumpulan data saja, kata Kahumas Daop I Jakarta, Agus Komarudin, kepada beritatrans.com, Jumat (09/01).Adapun agenda evaluasi oleh segenap jajaran PT KAI berisi tentang beberapa hal diantaranya, pengembangan beberapa stasiun kereta api, pembangunan rel, perbaikan dan perawatan selama tahun 2014, serta pembahasan pelayanan kepada masyarakat.Yang jelas, semuannya yang dihadapi dan dilalui oleh PT KAI akan dibahas semua dalam evaluasi tahunan. Itu nanti jadi bahan koreksi bagi PT KAI untuk semakin baik tiap tahunnya. Tapi, memang hasil evaluasinya belum ada, imbuhnya.Meski demikian, PT KAI berjanji kepada masyarakat bahwa segala hasil eveluasi nantinya akan diinformasikan kepada masyarakat lewat jejaring sosial. Mungkin beberapa hari ke depan akan diberitahukan hasil evaluasinya apa saja. Kita tinggal nunggu annual report 2014. Ya, kira-kira bulan april 2015 akan ditampilkan di web PT KAI, pungkasnya. (ael)