Angkasa Pura 2

Lagi Syuting di Rel, Bintang Film Tewas Tertabrak Kereta

EmplasemenSelasa, 20 Januari 2015
Greg-Plitt-and-ex-Katie-Clearly

KANSAS CITY (beritatrans.com) -Model fitness dan aktor televisi Greg Plitt tertabrak kereta api dan tewas seketika di Burbank, California, Sabtu (17/1) waktu setempat, ketika sedang dilakukan pengambilan gambar di rel kereta api, menurut keterangan polisi hari Minggu.

Plitt, yang bermain di film-film produksi Bravo Network “Work Out” dan “Friends to Lovers,” tertabrak kereta komuter Metrolink dan dinyatakan meninggal di lokasi, kata Sersan Polisi Burbank, Chris Canales.

Plitt, 37, adalah satu dari tiga aktor yang terlibat dalam syuting, namun yang lain tidak mengalami cedera, kata Canales. Dugaan bunuh diri tidak ada dalam peristiwa tragis ini, tambahnya.

“Ini adalah tragedi yang sangat menyedihkan. Doa dan simpati terdalam kami sampaikan ke keluarga dan teman-teman Greg,” kata Bravo Netwrok dalam pernyataannya.

Sebelumnya Plitt sudah kerap melakukan adegan di atas rel kereta api seperti push-updan latihan olahraga lainnya.

Jalur kereta yang dipakai dalam pengambilan gambar hanya sebagian tertutup pagar dan seharusnya tertutup untuk masyarakat umum, kata Canales.

Dalam situsnya, Plitt digambarkan sebagai “aktor, model, pengusaha dan motivator” yang telah muncul di lebih dari 250 sampul majalahfitness. Di samping itu, dia juga telah menjadi sponsor banyak produk fitness.

Plitt merupakan aktor dalam drama televisi “Days of Our Lives” dan muncul dalam beberapa film seri seperti “The Good Shepherd” dan “Terminator Salvation”. (anki)