Angkasa Pura 2

Dirut KCJ Tiba-Tiba Mundur

EmplasemenSelasa, 3 Februari 2015
Trihandoyo

JAKARTA – Direktur Utama KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Tri Handoyo tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya. Dia mengundurkan diri karena ingin istirahat dan fokus mengurus keluarga yang lama dia tinggalkan.

“Mulai hari ini pimpinan KCJ akan diganti, Pak Fadil Dirut PT Railink hari ini resmi jadi Dirut KCJ saat ini,” katanya di Stasiun Juanda, Jakarta, Selasa (3/2/2015).

Pengunduran diri Tri Handoyo ini dilakukan seiring dengan penerbitan sistem e-ticketing yang baru. KCJ meluncurkan produk layanan terbaru berbasis IT, yaitu e-ticketing.

Tri juga mengutarakan permintaan maaf kepada awak media maupun masyarakat jika ada hal yang tidak berkenan yang telah dilakukannya, terutama kebijakan-kebijakan yang telah dia buat.

Menurutnya, selama bertugas menjadi Dirut KCJ selama dua tahun sudah banyak hadiah yang telah dia dapat. Berbagai perbaikan dan penyempurnaan di bidang pelayanan di angkutan massal berbasis KA itu.

“Selama saya jadi Dirut, saya sudah bisa menghapus penumpang di atap, e-ticketing dan hadiah paling besar itu tragedi kecelakaan kereta di Bintaro,” ujar Tri.

“Saya mau ngurusin cucu, saya mau istirahat dulu deh. Saya kira tugas saya sebagai pelayan publik sudah selesai,” pungkasnya. (helmi/awe)