Angkasa Pura 2

Seorang Perempuan Bikin Heboh Jemur Pakaian Dalam di Ruang Tunggu Bandara

BandaraSelasa, 17 Februari 2015
images

CHIANG MAI (beritatrans.com) – Seorang perempuan muda yang merupakan turis China terlihat meletakkan pakaian dalam wanitanya di beberapa kursi di ruang keberangkatan di Bandara Internasional Chiang Mai. Foto wanita itu tersebar di dunia maya sehingga bikin heboh nerizen.

Dalam foto terlihat wanita tersebut menjemur bra berwarna merah muda, celana dalam berwarna hitam, serta gaun berwarna hitam putih.

Wanita itu benar-benar merasa seperti di rumah. Ketika menunggu untuk naik pesawat, ia memilih menjemur pakaian yang mungkin saja belum kering. Ia seperti tak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Tak hanya menjemur, kakinya pun diselonjorkan serta bermain telepon dengan santainya.

Parahnya, si wanita itu tak hanya menggunakan satu kursi untuk menjemur pakaiannya. Setidaknya ia menggunakan enam kursi untuk menjemur pakaiannya. “Apakah negara mereka tak mengajarkan tata krama?” tulis pengguna web menanggapi foto wanita tersebut seperti dilansir Dailymail, kemarin.

Seorang humas dari bandara mengofirmasi tentang insiden jemuran tersebut. Bahkan Bangkok Post melaporkan bahwa petugas sudah mendekati wanita tersebut agar tak mengeringkan pakaiannya di depan umum. Tapi, si wanita tak menggubrisnya karena berpikir ia tak melanggar peraturan kesalamatan.(dani).

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari