Angkasa Pura 2

Futsal Campetition Antar SMA/SMK Sejabodetabek STIP 2015 Meriah

SDMRabu, 18 Februari 2015
IMG_20150218_133400_edit

JAKARTA (beritatrans.com) – Dalam rangka dies natalis ke-58, Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta menggelar turnamen futsal antar SMA/SMK se-Jabodetabek berlangsung meriah. Kompetisi ini juga menjadi media sosialisasi sekaligus untuk menjaring calon taruna unggulan.

Futsal Competition STIP 2015 digelar di Sport Mall Kompleks STIP Jakarta, Rabu (18/2/2015). Acara dibuka langsung oleh Pembantu Ketua II DR.Ir.Desamen Simatupang,SE,MM mewakili Ketua STIP Capt.Arifin Soenardjo.

IMG_20150218_121605_edit

Mengawali Futsal Competition digalar pertandingan eksibisi dari tim STIP 1 dan STIP 2. Acara dilanjutkan Kolone Senjata Taruna STIP tingkat I.

Acara dilanjutkan perasaan busana, dari taruna/ taruni STIP. Berbagai seragam diperagakan, mulai pakaian dinas harian, dinas lapangan, sampai pakaian olah raga para taruna.
Turnamen Futsal Antar SMA/SMK se-Jabodetabek diikuti 22 tim dari berbagai daerah di DKI Jakarta dan Jawa Barat itu.

Pertandingan digelar dengan sistem setengah kompetisi sehingga ada kesempatan setiap peserta bertemu di lapangan. Turnamen ini memperebutkan piala bergilir Ketua STIP Jakarta, uang tunai dan piagam.

Dalam sambutannya, Puket II Desamen Simatupang mengatakan, Futsl Competetion dimaksudkan sebagai media silaturahmi antara civitas academika STIP dengan warga masyarakat khususnya siswa SMA/ SMK se-Jabodetabek.

“Melalui ajang futsal ini pula diharapkan bisa membina dan meningkatkan prestasi olah raga para pelajar,” kata Desamen.

Dalam rangakain dies natalis ke-58, sekaligus persiapan menjelang sipencatar tahun 2015, menurut Desaman, STIP siap menjaring calon taruna yang unggul.

“Mereka mempunyai fisik prima, kemampuan intelektual tinggi serta siap membawa kemajuan bangsa dan negara Indonesia ke depan,” tegas Desamen.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari