Angkasa Pura 2

Penumpang Berang, Sudah Jadwal Terlambat, Disuruh Naik Pesawat Lion, Eh Diminta Turun Lagi

KokpitKamis, 19 Februari 2015
2015-02-19 07.38.51

JAKARTA (beritatrans.com) – Penumpang Pesawat Lion Air JT 24 tujuan Denpasar dibiarkan telantar di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Tangerang. Karena tak ada kejelasan dari Lion Air, penumpang pun emosi.

“Saat ini kami dibiarkan telantar di area tunggu bus tanpa kejelasan apapun. Saat ini penumpang sudah pada emosi,” ujar salah seorang penumpang, Gede Suhendra Kepada Kompas.com, Jakarta, Rabu (18/2/2018).

Dia menuturkan, proses penelantaran penumpang itu terjadi setelah terjadi delay pesawat. Seharusnya kata dia, pesawat berangkat pukul 16.50 WIB. Namun delay satu jam.

Sekitar pukul 18.00 WIB, penumpang diminta naik ke pesawat. Namun, setelah semua berada di pesawat dan menunggu 15 menit, penumpang malah kembali diminta turun dari pesawat karena suatu alasan.

Akhirnya lanjut Gede, penumpang kembali turun dan dibiarkan begitu saja. Pihak maskapai kata dia mengatakan bahwa pesawat kembali delay selama 45 menit.

“Delay 1 jam lebih. Tapi ketika penumpang di dalam pesawat selama 15 menit, kembali disuruh turun dan delay 45 menit,” kata Gede.

Sampai pukul 20.00 WIB, dikabarkan pesawat itu belum juga terbang. (anky).

loading...