Angkasa Pura 2

Pesawat Telat Berangkat Akibat Pramugari Sibuk Belanja

KokpitKamis, 26 Februari 2015
0e9e4107c5ed7eff49947be33f13c6ed

SEOUL (beritatrans.com) – Seorang penumpang pesawat China Air menumpahkan kekesalanya lewat media sosial. Ia kesal setelah pesawat yang akan ia tumpangi terlambat berangkat karena pramugari sibuk belanja.

Pesawat China Air dengan nomor penerbangan CA440 tersebut dijadwalkan berangkat siang hari dari Bandara Internasional Incheon Seoul menuju Chongqing pada 21 Februari lalu.

Namun setelah menunggu di gerbang keberangkatan selama lima menit, penumpang tak menerima panggilan untuk berangkat. Saat penumpang mempertanyakan alasan keterlambatan, petugas mengatakan, belum semua awak pesawat tersebut tiba di bandara.

Seorang netizen bernama Lee lalu menuliskan soal keterlambatan tersebut di akun sosial media Weibo. Ia menyertakan gambar seorang pramugari yang berlari menuju gerbang dengan menggenggam beberapa tas belanja ditangannya. Gambar tersebut segera meluas dan menuai kecaman.

Menurut media China, maskapai China Air sempat mengatakan akan segera menindak pramugari tersebut. Namun kemudian mereka membatalkannya dengan alasan pramugari tersebut segera menyelesaikan semua pekerjaannya sebelum penumpang pertama menaiki pesawat, dan penerbangan tetap terjadi sesuai jadwal. (dbs).

loading...