Angkasa Pura 2

Mimpi Buruk Penumpang American Airlines, Tertahan 10 Jam di Dalam Pesawat

Bandara KokpitSelasa, 3 Maret 2015
2631C75300000578-0-image-a-7_1425165354122

DALLAS (beritatrans.com) – Penumpang pesawat American Airlines mengalami mimpi buruk harus tertahan di pesawat nyaris 10 jam. 

Pesawat dengan nomor penerbangan 382 it, AP memberitakan tujuan Bandara Oklahoma City itu sempat menuju runway, namun kembali lagi ke area parkir  Bandara Dallas/Fort Worth, Amerika Serikat.

Kepada penumpang, pilot melaporkan terjadi masalah akibat salju dan indikator tekanan pesawat sehingga pesawat harus membatalkan terbang. Penumpang diminta untuk menunggu cairnya salju yang diperkirakan sekitar 5 jam.

Karuan saja, penumpang berteriak-teriak kesal. Mereka menjadi marah karena ternyata pesawat molor berangkat hingga hampir 10 jam. Marahnya penumpang itu tak kunjung padam walau kru kabin terus berusaha menenangkan dan mencoba membangkitkan suasana nyaman.

Tak hanya di dalam pesawat, marahnya penumpang juga ditumpahkan melalui media sosial. Menggunakan twitter dan instagram, mereka memaki pelayanan American Airlines.

Brandon Sullivan, salah seorang penumpang, mengemukakan kemarahan itu muncul karena penumpang ingin segera tiba di rumah.

Terhadap peristiwa yang terjadi pada Jumat pekan lalu itu, juru bicara American Airlines menyampaikan permohonan maaf. Dia mengemukakan pesawat sudah mendarat di Oklahoma City pada pukul 11.30 atau sekitar 45 menit setelah terbang dari Bandara Dallas. (awe).

loading...