Angkasa Pura 2

Nggak Mau Pergi dari Toilet, Suami Istri Beserta Anaknya Diusir dari Pesawat

KokpitSelasa, 3 Maret 2015
20071101_01

HONG KONG (beritatrans.com) – Suami istri dan bayi mereka batal ikut dalam penerbangan Dragonair di Bandara Chek Lap Kok, Hong Kong, setelah menolak untuk meninggalkan toilet dan kembali ke kursi mereka. Akibat peristiwa ini, penerbangan tertunda selama lebih dari dua setengah jam.

Kejadian ini bermula saat salah seorang wanita bersia 33 tahun membersihkan kotoran anaknya yang berusia satu tahun di dalam toilet kabin tanpa menutup pintu.

Hal ini terjadi saat pesawat Dragonair dengan nomor penerbangan KA 902 tujuan Beijing mempersiapkan lepas landas Sabtu (28/2/2015) sekitar pukul 03:00 waktu setempat, kata seorang juru bicara maskapai penerbangan seperti dikutip tribunnews.

Wanita dan pasangannya, seorang pria 34 tahun, menolak untuk menyelesaikan membersihkan bayi dan kembali ke tempat duduk mereka ketika saat diberi tahu awak pesawat, kata juru bicara itu.

Manajer layanan inflight kemudian memberitahu kapten, yang meminta pasangan itu membawa anaknya untuk meninggalkan pesawat di 16:30 dengan alasan menjaga kebersihan kabin serta kepentingan penumpang lain .

Namun pasangan ini menolak apa yang diperintahkan awak kabin , akibatnya staf operasional maskapai meminta bantuan polisi di sekitar 04:55. (ani).

loading...