Angkasa Pura 2

Pesawat Lion Air Delay 6 Jam, Penumpang Ngamuk di Bandara Sultan Iskandar Muda

Bandara KokpitRabu, 4 Maret 2015
Pramugari-Lion-Air-by-TiketPesawat.Co

BANDA ACEH (beritatrans.com) – Maskapai penerbangan Lion Air kembali bikin ulah dan mengecewakan calon penumpangnya. Lion Air JT 0397 yang dijadwalkan berangkat pukul 06:00 dari Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh, ditunda hingga pukul 12:15, Rabu (4/3/2015).

Penundaan yang mendadak dan tanpa ada alasan yang jelas itu, tribunnews merilis membuat sejumlah penumpang Lion Air marah. Mereka memprotes manajemen maskapai tersebut di bandara. Pesawat JT 0397 melayani penerbangan Banda Aceh-Medan-Jakarta.

Salah seorang penumpang, Ny Tarmilin, mengatakan, semula para penumpang hanya diminta pindah dari ruang tunggu. “Waktu petugas kita tanya alasan pemindahan, mereka seenaknya saja jawab tidak tahu,” ujarnya.

Tidak lama kemudian, katanya, petugas kembali menyampaikan pengumuman bahwa jadwal penerbangan ditunda hingga pukul 12:05 atau ditunda sekitar enam jam.

“Benar-benar keterlaluan nih Lion Air. Main delay begini. Bagaimana kami yang akan transit dan ganti pesawat lain,” ujarnya.

Manajemen Lion Air belum bisa dihubungi.

Sebelumnya, ratusan penumpang Lion Air keleleran di Bandara Soekarno Hatta setelah pesawat didelay hingga 48 jam tanpa ada kejelasan. Pihak manajemen baru memberitahukan alasan penundaan terbang beberapa jam kemudian. (anky).

loading...